Pantai Batu Karas Jawa Barat Pilihan Liburan Keluarga

pantai batu karas beach jawa barat pilihan liburan keluarga untuk refreshing dan mentadabburi alam.

Pantai Batu Karas Jawa Barat Pilihan Tempat Wisata Keluarga dan Teman – Temah tentunya tersedia permainan banana boat dan juga surfing serta lainnya disini sangat lengkap bahkan tempat untuk homestay nya saja banyak pilihan yang bisa kamu sewa dan juga tempat makan hidangan juga lengkap jadi bagi kalian yang memang ingin liburan nya banyak pilihan permainan dan juga tempat tinggal yang nyaman bisa kamu kunjungi lokasi pantai batu karas beach.



Berapa Biaya Masuk Tiket Pantai Batu Karas ?

Estimasi biaya masuk kawasan pantai batu karas yakni 1 mobil nya dikenakan biaya 35.000/mobil dan tentunya dikenakan 2 sd 3 hari dan ini masih sangat terjangkau untuk kalian yang ingin liburan dan tentunya di dekat pantai batu karas masih banyak tempat wisata nya loh.

Berapa Biaya Sewa Homestay di Sekitaran Batu Karas ?

Hometstay di pantai batu karas beda beda harga yang ditawarkan contoh saja untuk di home stay ragha home stay dikenakan harga 1jt per hari dengan kelengkapan sangat memadai seperti (kamar tidur 4, tv, ruang tamu besar, wifi, tempat dapur dan juga tempat parkir cukup luas) dan tentunya karena setiap homestay harganya beda beda dan yang didapatkan juga berbeda.

Harga seafood dari pelelangan ?

Nah bagi kalian yang ingin belanja aneka hidangan laut seafood seperti kepiting, cumi, lobster dan sejenis nya maka bisa dibilang murah dan kalau kalian gak mau capek masak kamu bisa pesan di restaurant terdekat dan harga nya masih terjangkau.

Permainan atau game di pantai batu karas berapa ?

Baik untuk permainan 1 game yakni dimulai kenakan biaya 75.000 per orang akan tetapi ada juga untuk biaya paketan dengan 3 permainan yang di tawarkan kalau tidak salah sekitar 250.000 an harga mungkin bisa sewaktu waktu berubah.

Perjalanan dari Jakarta ke Pantai Batu Karas ?

Untuk menempuh perjalan jakarta ke pantai batu karas membutuhkan sekitar 10 sd 11 jam sangat melelahkan untuk pengguna mobil ya akan tetapi kalau sudah sampai sangat menyenangkan.

1 komentar

  1. goals